Jumat, 04 Desember 2009

Si Mulut Manis?? Sejuta Rayuan Maut ?? Benarkah ???

Hai hai. Udah kecanduan ngeblog nih, jadi kalo gag ngeblog sehariii ajah, rasanya dunia hampa, banyaaakkk banget yang mau diceritain.

Kali ini aku mau sedikit cerita nih, tentang aku tentunya . Hehe . Gag berniat narsis sih, tapi lama2 aku jadi penasaran, jadi pengen sharing ma semuanya . Okeh, kita mulai !

Kata temen2 SMP dan SMA ku, aku tuh punya satu jurus pamungkas yang sulit buat dilawan. Mendengar itu, aku jadi bingung dong, aku juga gag ngerti apa yang mereka omongin. Mereka bilang, kalo aku tu bisa membuat orang untuk sulit berkata "TIDAK" padaku. Setelah kusadari mungkin mereka ada benarnya juga. Mereka bilang, aku punya "aura" kalo ngomong sesuatu sama mereka, apa lagi kalo aku ada permintaan. Kata2 manis, rayuan maut, sampe tatapan beruang (maksudnya: tatapan mengharap) aku pun punya. Makanya mereka gag bisa nolak permintaan aku.

Well, apapun yang mereka katakan, aku adalah aku. Buat aku sih, kalo kita ingin orang lain menyayangi kita, maka kita pun harus lebih dulu menyayangi mereka. Kalo kita ingin mereka membantu kita, maka kita pun harus menyayangi mereka. Apapun itu, semua yang kulakukan untuk teman2, saudara, ortu, dan semua orang, semuanya kulakukan dengan ikhlas. . . Dan, satu hal tentunya, aku bangga punya sahabat seperti mereka. Sahabat yang selalu ada baik suka maupun duka. Sahabat yang selalu mendukungku, yang mengingatkan ku jika aku khilaf. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar