Sabtu, 26 Desember 2009

Rumahku Diserbuuuu !!!

Kemaren, rumahku rameeee banget. Ada Om, Bulek, Paklek, Pakde, sepupu2ku dan 2 orang temannya Om ku. Mereka dari luar kota, datang ke Palembang selain karna emang ada kerjaan di sini, juga liburan, kangen sama keluarga di sini. Ngerasa seneng banget mereka datang, apalagi dapet oleh2, hehehe. Cuma 2 orang sepupuku yang kecil agag sedikit nakal, wajar sih, namanya juga anak2. ^_^

Acara kemaren cukup banyak sih, hehe, selain makan siang, kita eh mereka karokean bareng di ruang tengah, pengen ikutan sih, tapiii lagunya jaman jadul semua, kagag tertarik, dan gag mau ganggu juga. Selain itu, ada acara makan duren bareng, Om aku beli banyaaaaakkk banget, tapi seperti biasa, di acara ini aku melarikan diri. Aku dan Bulek ku melarikan diri, waktu mereka asik makan, kita sibuk cerita2 ajah di kamarku. Eh, waktu enak2nya cerita, Paklekku dateng, en dengan sengaja makasa kita buat makan tuwh duren . Hueekksss, untung ajah kita gag muntah. Baunya itu loh, gag ilang2.

Mereka di rumahku sampe sore, menjelang Maghrib baru pulang ke tempat nenek (selama di Palembang, tinggal tempat nenek). Seneng banget deh, jarang2 bisa ngumpul bareng keq gitu . . .

Yang jelas, aku pasti ngerindu'in banget moment2 keq gitu. I Lop U All . . Muachh .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar