Kamis, 31 Desember 2009

Bingung

Ada yang bilang padaku kalau "hati kita ini cuma ada satu, kalau kita menyukai seseorang, maka hati kita akan terisi penuh oleh orang itu, tapi, bila kita sudah mulai menyukai orang lain, maka yang lama perlahan2 akan tersingkir". Setelah ku pikir2 dan akupun mengalaminya, ternyata aku bisa katakan kalau itu benar.

Awalnya aku menyukai seseorang, ups salah, ku rasa aku mengidolakannya. Aku sempat dekat dengannya. Aku mengaguminya. Tapi, karna sesuatu hal, tepatnya karna seseorang aku jadi ilfl. Aku menjauh. Sebenarnya aku tidak membenci orang yang kukagumi itu, hanya saja aku merasa malas untuk berada di dekatnya karna ada seseorang itu tadi. Orang itu munafik. Menyukai sesuatu hal hanya karna ada alasan tertentu dibalik itu. Sempat merasa sedih dan kesal, tapi untungnya aku punya sahabat yang selau ada bersamaku, menghiburku. Tidak sulit untuk mencapai semua itu, asalkan punya keinginan dan motivasi yang kuat.

Buktinya, sekarang aku bisa tersenyum kembali. Kesabaran memang berbuah manis. Aku menemukan orang lain yang benar2 care padaku, ramah, welcome pada semua orang. Tuhan mungkin sengaja mempertemukan kita dengan orang yang salah sebelum akhirnya memepertemukan kita dengan orang tepat. Aku tidak akan pernah melupakan semua kenangan yang pernah kualami, baik itu suka maupun duka di tahun 2009 ini. Aku akan terus mengingatnya, sampai kapanpun. . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar