Rabu, 21 Maret 2012

Biar Batal Wisuda Tapi Tetep Hepi

Ketemu lagi nih sama gue. Si Blogger ababil, nulis klo lg pengen aja *plakk. Sebelumnya gue mau curhat nih (apaan sih, udah lama gak nulis tiba2 curhat -.-'). Beberapa hari yang gue GALAU karna gue gak jadi wisuda. Skripsi gue belom selesai cing. Program gue belom rampung, alhasil yg tadinya mau kuliah cuma 7 semester sekarang malah jd 8 semester. Kecewa dan SUMPAH!! ngiri banget waktu liat foto temen2 gue yg udah pake toga. Mama papa sih gak marah, mereka AMAT SANGAT MENGERTI dan MENSUPPORT gue. Sekarang, gue cuma harus ngelanjutin skripsi gue dan mencapai impian gue.

Naaaah, setelah bergalau2 ria, sekarang gue dah kayak jd PEDAGANG. Jadi, di kampus gue tuh bentar lg mau ada Semester Pendek, nah gue mau ngajuin matakuliah pilihan yg belum gue ambil. Begok bgt gak sih mnurut lo pada, gue blm ngambil matakuliah pilihan, padahal semester 7 td gue SANTAI BANGET. Huuuuuh, seandainya waktu bisa diputer lagi T_T

Kembali ke cerita gue yg jd pedagang, gue ngajuin untuk dibukanya kelas Data Warehouse dan Aspek Hukum pas SP. Gue udah tawarin ke temen2 lewat twitter, sms, dan facebook. Sejauh ini sih responnya bagus. Semoga aja kelasnya berhasil dibuka yaa.. AMIN YA ALLAH..

Endingnya guys, doain gue yaa biar bisa mencapai mimpi2 gue.. Biar batal wisuda tapi harus tetep SEMANGAT..

Peluk cium dari pacarnya donghae.. Hahahahaha :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar