Rabu, 28 Maret 2012

Adik Gue Sakit

CILUKBAA..

Guys, gue balik lagi nih, tapi kali ini gue bawa berita yang kurang menyenangkan. Gue mau curhat nih, gue punya adik perempuan kelas 1 SMA, namanya Indah. Dan menurut gue, adik gue ini punya penyakit yang rada aneh menurut gue. Adik gue itu punya masalah di kakinya. Jadi adik gue tuh kalo terlalu banyak kegiatan, kakinya suka lemes gitu. Bahkan gerakin kakinya aja susah, sudah hampir kayak orang lumpuh. Gue kasian liat dia.

Karna kejadiannya udah 2 kali, rencananya bokap gue mau ngadep Kepseknya buat minta izin gak ikut olahraga dan ekskul. Kata dokter sih itu kejang otot, tapi nyokap gue masih mau bawa dia ke dokter spesialis tulang buat tau sakit apa sih adek gue nih sebenernya.

Gue gak tega banget liat kalo dia lagi sakit itu. Nyokap gue sih nangis2. Maklumlah ibu2, pikirannya dah jauh kemana2. Doa gue, semoga dia cepet sembuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar