Minggu, 18 Oktober 2009

Lagi Nge-Fans Sama Seseorang Nih,, ^_^.

Aku lagi nge-fans sama seseorang nih. Dia itu kakak tingkat aku di kampus. Aku juga awalnya gag tau sejak kapan aku ngefans sama dia. Walaupun ada temen aku yang bilang kalo Si Kakak itu biasa ajah (emang sih, penilaian cakep atau gag itu relatif), tapi buad aku, Si Kakak keren koq, keren banget malah. Hehehehe (tetep ngebelain donk, siapa sih mau idolanya di jelek2in).

Jadi ceritanya, Si Kakak ini tuwh udah semester2 akhir. Kemaren2 juga dia udah sidang. Aku nge-fans sama Kakak ini karena aku suka liad caranya dia nge-MC. Aku juga suka liad dia jadi panitia di acara2 kampusku. Wuihh, pokoknya seneng bangeeedd deh. Menurut aku, Si Kakak ini manis, lucu, imut, tinggi, ramah dan dia juga suka ikut kompetisi2 gitu, menang lagii. Kalo udah kayak gituu, siapa sih yang gag nge-fans sama dia.

Sebelum2nya aku udah pernah liad nih Kakak, suka nongol di salah satu stasiun tv lokal. Yapz, apalagi kalo bukan nge-MC. Waktu pertama kali liad dia di TV, aku tuh udah punya feeling kalo aku tuh pernah liat dia sebelumnya. Cuma saat itu aku ngerasa ya udahlah yaa, lupain ajah. Mungkin aku cuma salah liad atau cuma mirip aja. Tapi, setelah aku OPSPEK (Orientasi Pengenalan Studi dan Pengenalan Kampus), aku liad Si Kakak. Ternyata Kakak juga anggota Senat. Sekali lagi aku bilang, "Aku Seneng Bangeeeddddd dehhh". Truz, aku juga tau kalo Si Kakak juga Ketua salah satu UKM di kampus. Temenku ada yang bilang kalo Kakak juga pernah jadi DJ di salah satu Radio yang cukup dikenal di Palembang. Temen2nya banyak. Mu ngkin juga karna Si Kakak supel dan ramah kali yaaa.

Cerita berlanjut,
Setelah selesai OPSPEK (lamanya 1 minggu), aku iseng2 liad temen2 Facebook-nya temen aku. Ehhh, gag taunya ada Facebook Si Kakak. Ya udah, langsung aku add ajah, kirim deh permintaan pertemanan. Gag tau nya sekitar 2 atau 3 hari dari situ, permintaan pertemanan aku di confirm alias disetujui Si Kakak. Terus kirim2an Wall deh. . .

Aku sama sekali gag punya perasaan yang gimana atau mengharap yang lebih dari Si Kakak. Kayak orang lain yang sampe mau pendekatan atau istilah kerennya PDKT, apalagi sampe pacaran. Gag lah. Aku gag kayak gitu. Pure, disini aku cuma nge-fans sama Si Kakak karena sikap dan prestasinya.

Aku doain deh, semoga Kakak cepet nyelesain kuliahnya, dapet nilai yang bagus, dan cepet dapet kerja tentunya. Semoga sukses Kakak!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar