Minggu, 18 Oktober 2009

Lagi Nge-Fans Sama Seseorang Nih,, ^_^ (jilid 2)


Selain sama Kakak tingkat di kampus, aku juga lagi nge-fans sama Lee Min Ho, pemeran Gu Joon Pyo di dorama Boys Before Flowers. Hemmph, kali ini kayaknya bukan cuma aku aja deh yang nge-fans sama LMH, tapii hampir semua temen2 cewek aku di kampus, temen2 SMA dulu, sepupu2 aku, bahkan sebagian cewek di Indonesia dan seluruh dunia juga suka sama LMH. Buad aku, LMH keren banget. Cakep, pasti. Tinggi, iya. Imut, bangeedd deehhh. Pinter, so pasti, cause, jaman2nya sekolah dulu, nilainya LMH tuh gag pernah di bawah 90. Gitu sih yang aku baca di majalah.

Oiyaaa, ini profilnya Min Ho.
Lee Min Ho



PROFILE

Name : Lee Min Ho

Date of birth : June 22, 1987

Height : 185cm

Star sign : Cancer

Blood type : A

Family : Father, Mother, Older sister.

Schools : Namsung Elementary School, Banpo Middle School, Danggok High School, Konkuk University - Cinema major

DRAMAs

Boys Over Flowers (2009)
But I don't know too (2008)
I Am Sam (2008)
Mackerel Run (2007)
Secret Campus (2006)
Love Hymn (2006)


MOVIEs

·Our School's E.T. (2008)
·Public Enemy Returns (2008)
·Humming (2007)
·Arang (2006)
·Ghost Lives (2004)
·Repechage (1997)

AWARD

·Baeksang Art Awards - TV's best new actor

CF
·Levis strauss Sign
·Etude
·Cadillac
·Dunkin Donuts

Pertama kali aku liad Min Ho waktu dia maen di Boys Before Flowers. Dari situ tuh, aku mulai jatuh cinta sama dia. (Wakakakakakakak). Aku suka karna actingnya keren banged, jadi, gag ada tuh, yang istilahnya jual tampang doang buad jadi artis, Min Ho emang bener2 keren acting-nya.

Oke deh, pastinya sebagai Minoz yang baik, aku selalu mendoakan semoga idolaku itu makin eksis di dunia entertain. Gag ada deh gosip2 yang aneh2. Truz, moga makin disayang keluarga, temen2. Pokoknya berharap yang terbaik deh buad Min Ho.

Min Ho, aza aza fighting!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar