Rabu, 07 April 2010

Ini Membingungkan

Sebenarnya dia bukan tipeku. Sebenarnya yang kuinginkan bukanlah sia, tapi sahabatnya. Tapi, kenapa justru dia yang perhatian padaku ?

Awalnya aku menganggapnya tak berarti. Tapi aku salah. Aku sadar jika saat ini dia punya arti lebih dalam hidupku. Jika dia tidak menghubungiku, aku merasa kesepian. Jika dia tidak muncul, maka aku mencarinya. Namun sebaliknya, jika dia ada di hadapanku, aku bahagia. Jika mengirimkan sebuah pesan padaku, dengan senang hati aku akan menanggapinya. Apakah ini merupakan awal dari sebuah rasa cinta ?? Ataukah hanya rasa bahagia biasa, karna dia muncul disaat aku tengah terluka, karna orang yang kusayangi sudah ada yang punya. Entahlah,,

Aku sadar jika cinta itu memang tidak harus memiliki. Aku juga tidak merasa sedih atau menyesal karena orang yang kusayangi telah bersama orang lain. Aku bahagia jika dia bahagia.

Yah, hidup memang haruslah berwarna. Jalani saja, mengalir seperti air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar