Rabu, 04 November 2009

Terima Kasih Kakak . .

Wew, . kangennya sama bLog ini . Rasanya udah Lamaaaa bangeedd gag posting2 . .
okeh, qt ngereview kerjaan aq duLu ya,

beberapa minggu ini, aq disibukin ama tugas, tugas dan tugas. Tuganya banyaaakkk banged. . Pokoknya, tiap2 mata kuLiah, pasti ada tugas . Dan gara2 tuw tugas juga, aq gag bisa bobo dengan aman, nyaman dan tenang . Jam tidurku di atas jam 12 ting tong . . Dan itu berlangsung selama beberapa hari . sampe2 kata squidward tuw " kantong mataku punya kantong mata lagii " . . hehehehe . .

tapi senangnya penderitaan itu telah berakhir, .
aku sadar, yang namanya orang belajar dan nuntut ilmu ya emang keq gitu modelnya . kalo gag keq gitu, jadi gag rameee . . wakakakakakakak . .

kata kakak2 ku, kita gag boleh ngeluh, . yang namanya tugas tuw gitu, emang harus dikerjain, . kalo kita cuma ngomel2 ajah, tugas nya gag bakalan kelar, yantg ada malah numpuk dan bikin pusing kepala . . so, dibawa hepi ajah .

untungnya punya kakak2 yang selalu perhatian dan mau ngasih saran en support . jangan putus asa, ayo cemangadh .! ituw yang mereka bilang ma aku . .

kata mereka, aku sih masih nyantai, . nah mereka ? kerjaannya 2 ampe 3 kali lipet dari aku, belom lagi urusan di luar akademik. . ckckckckckckckc. . . tapi salutnya, aku gag pernah denger mereka ngeluh loh, . mereka selalu tersenyum dan tentunya SEMANGAT . 2 jempol deh buad semua kakak2 ku . . ^_^

hemm, . beruntung banged bisa kenal ma mereka . .
jadi Uci, . . Semangat yaaaa . . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar